Cara Unlock Dual GSM 4G Andromax R2

Buat kamu pengguna Andromax R2 yang pengen banget di unlock Hpnya agar bisa pake kartu GSM bisa gunain trik di bawah ini.

Andromax R2
Catatan :
  • Hp Smartfren Andromax kamu sudah terpasang TWRP, jadi silahkan cek terlebih dahulu apakah sudah terpasang TWRP apa belum, jika belum silahkan pasang terlebih dahulu.
  • Pastikan Battrey Hp memadai yang battreynya lagi sekarat atau low batrey mending di charger dulu aja.
  • Backup semuda data, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Berikut ini bahan yang anda perlu pesiapkan :

Langkah-langkah Unlock Andromax R2 4G GSM :

  1. Pertama kita lakukan Full backup data serta backup IMEI dan Modem bisa melalui TWRP, cara melakukanya kita masuk ke TWRP --> pilih Backup --> dan beri tanda centang pada modem, modemst1, modemst2 dan fsg.
  2. Kedua kita matikan Andromax R2 terlebih dahaulu, pastikan sudah mati dan hidupkan atau nyalakan kembali beberapa menit lalu masuk ke mode recovery (TWRP).
  3. Apabila telah masuk TWRP, lalu cari pilihan Install, jika sudah ketemu pilihlah install.
  4. Kemudain cari atau pilih file yang telah terdownload yaitu file bernama AndromaxCorner-UnlockR2.zip yang telah diletakkan di SdCard sebelumnya.
  5. Geser atau swipe ke kanan untuk memulai proses flashing Hp Andromax R2 dan tinggal tunggu proses flash beberapa detik hingga selesai.
  6. Jika sudah melakukan flashing tinggal reboot saja Hp Andromax R2 tersebut, silahkan cek pada SIM 1 apakah sudah bisa menggunakan 4G GSM apa belum? seharusnya sudah bisa bila sesuai dengan tahap-tahap diatas ini.

Nahhh.... begitulah Cara Unlock Andromax R2 dan saya tegaskan lagi 4G GSM tersebut untuk SIM1.


Source

Cara Unlock Dual GSM 4G Andromax R2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Viro